Sabtu, 19 Mei 2012

Paket Pos

Pengiriman Barang Hemat Dengan Jaringan Terluas dan Standar Internasional

Gunakan PAKETPOS untuk mengirimkan barang-barang berharga Anda, kemanapun tujuannya sesuai keinginan Anda. PAKETPOS adalah layanan hemat untuk pengiriman barang-barang berharga dalam cakupan nasional maupun internasional.

Jenis layanan PAKETPOS :
  1. PaketPOS Standar adalah layanan hemat untuk pengiriman barang dalam negeri.
  2. Sedangkan untuk pengiriman barang ke luar negeri, di setiap Kantorpos tersedia layanan PaketPOS Luar Negeri.
  3. Layanan Prioritas (PaketPOS KilatKhusus) adalah layanan prioritas pengiriman barang untuk kota tujuan tertentu di Indonesia. Garansi waktu tempuh kiriman dan ganti rugi jika terjadi keterlambatan.
  4. PT Pos Indonesia juga menyediakan layanan pengiriman barang dengan fitur yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan dalam bentuk layanan PaketPOS Perlakuan Khusus. Layanan pengiriman barang dengan perlakuan khusus tersebut, dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan seperti permintaan : Berita Terima, Reporting, Track and Trace, Pick Up Service, Inserting dan Pra Posting.
  • Dijamin penyerahan kiriman PaketPOS KilatKhusus ke alamat tujuan, maksimal H+4 di seluruh Indonesia.
  • Tarif ekonomis dan kompetitif.
  • Jaminan ganti rugi atas ketepatan waktu penyerahan barang dan keamanan isi kiriman.
  • Jaringan PaketPOS KilatKhusus terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem teknologi informasi yang memungkinkan status kiriman lebih mudah dilacak dan diketahui.
  • Jaringan pengiriman barang melalui PaketPOS KilatKhusus menjangkau seluruh Indonesia (182 kota/ kabupaten) dan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.
  • Pick up service disediakan bagi pengiriman barang dengan PAKETPOS dalam jumlah tertentu. Demikian juga, layanan tambahan dapat diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan bisnis, antara lain berupa : Penyesuaian jangkauan pelayanan atau Standar Waktu Penyerahan, Pick Up Service, Bukti Pengeposan, Berita Acara Penyerahan Barang, Jejak Lacak, Garansi, Ganti Rugi, Reporting atau investigasi yang sifatnya customized by contract dengan tarif negotiable.

PAKETPOS
Solusi Tepat Pengiriman Barang, Kemanapun Tujuannya Sesuai Keinginan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar