Sabtu, 19 Mei 2012

Wesel Pos



WeselPOS, layanan transfer uang cepat dalam negeri, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan :



  1. Jangkauan luas, didukung oleh kantor pos on-line yang tersebar diseluruh Indonesia, sehingga memberikan kemudahan kepada Anda untuk melakukan transfer dan pengambilan uang melalui kantor pos terdekat.
  2. Cepat dan mudah, prosedur transfer yang cepat dan mudah, Anda tinggal mendatangi kantor pos terdekat serta mengisi dan menyerahkan formulir kepada petugas kami, setelah anda menerima slip transfer maka pada saat itu juga transfer uang Anda sudah dapat diambil di kantor pos terdekat. Anda dapat memberitahu secara langsung informasi kiriman kepada penerima atau kami akan sampaikan informasi tersebut melalui surat pos, telpon atau e-mail.
  3. Aman dan handal, tingkat keamanan yang berlapis, dari transaksi setor sampai dengan transaksi pencairan, memberikan kepastian bahwa tranfer uang anda akan kami serahkan kepada orang yang benar-benar berhak menerima.
  4. Terlacak, pelacakan kiriman melalui web.


PRODUK :
Weselpos Prima
Sarana pengiriman uang untuk tujuan diseluruh Indonesia dengan service level H+0/ H+ 1.
Produk Kiriman uang cepat sampai, bisa diantar sampai rumah

Moto 
Jangkauan luas, tanpa account kami yang tercepat
Visi 
Memberikan Layanan cepat dengan jangkauan luas
Misi 
Membantu kebutuhan untuk pengiriman uang secara cepat keseluruh Indonesia
Back Ground 
Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman uang secara cepat keseluruh Indonesia tanpa account.
Komitmen 
Harga terjangkau, kiriman uang aman sampai di tujuan dengan cepat.
Jangkauan Layanan 
Seluruh Indonesia
Klik disini untuk melihat Tarif 


Weselpos Instan (Remittance)
Merupakan solusi untuk pengiriman uang anda secara cepat dan aman karena penerima dilengkapi dengan PIN
Dapat diambil diseluruh Kantor Pos dalam jaringan
Langsung Cair, Tak Perlu Rekening
Gunakan WESELPOS INSTAN untuk pengiriman uang tercepat dengan tujuan ke seluruh Indonesia. WESELPOS INSTAN adalah layanan pengiriman uang baik dari maupun ke kota dan ke desa yang pasti sampai ke alamat tujuan dalam waktu seketika (secepat mengirim sms). Caranya sangat mudah : Cukup datang ke Kantorpos dan melakukan registrasi agar mendapatkan kode tertentu dari Petugas. Tak perlu menunggu lama. Bahkan dalam hitungan detik, penerima bisa langsung mencairkan uangnya. Benar-benar secepat sms dan dijamin aman.
  • Penerimaan/ pencairan uang di Kantorpos dijamin dapat dilakukan dalam waktu seketika, PASTI.
  • Tarif pengiriman WESELPOS INSTAN, kompetitif :
No.
Besar Uang
Tarif Pengiriman
1.
s.d. Rp 200.000,00
Rp 22.000,00
2.
Lebih dari Rp 200.000,00
s.d. Rp 10.000.000,00
Rp 27.500,00
3.
Lebih dari Rp 10.000.000,00
s.d. Rp 25.000.000,00
Rp 22.000,00
  • Pengiriman uang melalui WESELPOS INSTAN untuk tujuan dalam negeri dilayani di seluruh Kantorpos yang sudah terhubung secara online.
  • Jaringan saat ini ada di 3.831 Kantorpos maupun titik layanan lain serta layanan bergerak milik PT Pos Indonesia yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.
  • Jaminan keamanan kiriman karena setiap transaksi dilengkapi sistem pengamanan kiriman uang berupa Nomor Transaksi Pusat (NTP) dan Personal Identify Number (PIN).

Catatan :
  • PIN (Personal Identification Number) adalah deretan angka dengan maksimal 6 (Enam) angka yang di-entrikan oleh Pengirim pada saat transaksi pengiriman uang dilakukan dan oleh Penerima pada saat transaksi pembayaran, melalui sarana Key Pad Numeric yang hanya diketahui oleh Pengirim dan Penerima.
  • NTP (Nomor Transaksi Pusat) adalah nomor yang di-generate secara terpusat oleh Sistem Pos Remittance yang tertera pada Resi, berupa deretan angka untuk setiap transaksi pengiriman uang. NTP harus dijaga kerahasiaannya dan hanya diberitahukan oleh Pengirim kepada Penerima untuk pencairan uang.

WESELPOS INSTAN
Immediately …
... Tersedia di Lebih dari 3.600 Kantorpos di Seluruh Indonesia … Tak Perlu Rekening.

Weselpos Berlangganan
Sarana pengiriman uang untuk tujuan diseluruh Indonesia dalam jumlah uang yang tetap dan rutin.
Kiriman uang dapat diterima dirumah

Western Union
Sarana pengiriman dan penerimaan uang untuk tujuan diseluruh dunia dengan level service H+0
Kiriman dapat diterima diseluruh Kantor Pos dalam jaringan
di KANTORPOS, Lebih Cepat, Lebih Dekat dan Mudah

Kirim dan terima uang Anda melalui WESTERN UNION di KANTORPOS.

WESTERN UNION adalah layanan penerimaan dan pengiriman (transfer) uang dari dan ke luar negeri melalui Western Union System dan Remitance Pos System di KANTORPOS.
  • Pelayanan transfer tercepat, yang dapat dibayarkan lima sampai lima belas menit sesudah transaksi pengiriman.
  • Tarif pengiriman uang melalui WESTERN UNION di KANTORPOS, progresif berdasarkan besar uang yang dikirimkan.
  • Informasi tarif kiriman uang selengkapnya, klik : www.posindonesia.co.id.
  • Pengiriman dan penerimaan uang melalui WESTERN UNION dari dan untuk tujuan ke luar negeri dilayani di seluruh KANTORPOS yang sudah terhubung secara online.
  • Jaringan outlet WESTERN UNION ada di lebih dari 183 negara dengan sekitar 76.000 titik layanan yang menjadikan layanan ini lebih mudah diakses, aman, cepat, dan dapat dipercaya.
  • Pos Indonesia saat ini telah menyediakan sekitar 3.831 outlet tetap maupun layanan bergerak yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dengan dukungan infrastruktur yang handal sehingga pengiriman dan penerimaan uang melalui WESTERN UNION di KANTORPOS menjadi lebih cepat, lebih dekat dan PASTI menjadi mudah.
  • Keamanan kiriman terjamin karena setiap transaksi dilengkapi sistem pengamanan kiriman uang berupa Money Transfer Control Number (MTCN) yaitu nomor unik yang digunakan dalam pengiriman dan pembayaran layanan WESTERN UNION di KANTORPOS.
Tiga Langkah Mudah Mengirim dan Menerima WESTERN UNION di KANTORPOS
  1. Datang ke KANTORPOS terdekat, isi Formulir Pengiriman/ Pengambilan WESTERN UNION. Untuk keperluan penerimaan uang, jangan lupa menuliskan nomor MTCN pada formulir.
  2. Serahkan uang beserta formulir yang sudah terisi dan dapatkan Bukti Pengiriman Uang. Tunjukan Kartu Identitas Anda beserta formulir yang sudah terisi kepada Petugas Pos untuk keperluan penerimaan atau pengambilan uang. Uang akan segera Anda terima bersama dengan Bukti Penerimaan Uang.
  3. Beritahukan (Telepon) Penerima bahwa uang telah Anda kirimkan dan sampaikan nomor rahasia MTCN.

WESTERN UNION di KANTORPOS,
Sudah Pasti Lebih MUDAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar